Review Facial Wash Aroma Cappuccino (Facial Wash Coffee by SR12)

Sebelum menuju review produk tersebut, saya mau flashback tentang pemakaian facial wash sebelumnya. Jadi saya sudah memakai kira-kira 1 tahun facial wash dari SR12 varian bulus, yakni berasal dari minyak bulus dipadukan dengan aroma melati yang segar. Tidak ada masalah dengan kandungan bahannya, artinya tidak ada iritasi atau efek samping lainnya. Lalu pada bulan Juni, SR12 merilis varian anyar facial wash, yakni FACIAL WASH COFFEE.


Kesan pertama pemakaian, hasilnya tidak kesat seperti sabun muka biasanya, bahkan cenderung melembabkan karena mengandung minyak kelapa dan minyak biji jarak yang membuat wajah bersih, segar dan cerah.

Kandungan lainnya adalah ekstrak kopi canephora yang membantu membersihkan wajah dari kotoran, debu serta membantu memudarkan flek hitam.

Untuk harganya cukup terjangkau yakni 58.000 ukuran 100 ml. Pemakaiannya pun bisa dibilang awet, ini sudah masuk bulan kedua pemakaian dan belum sampai ke batas setengah botol, padahal setiap hari rutin diaplikasikan untuk cuci muka 2-3x dalam sehari.

Ohya, karena facial wash ini tidak memiliki scrub jadi untuk kulit yang sedang meradang karena alergi atau jerawat tidak akan ada efek perih dan mengelupas. Namun begitu, tak mengurangi fungsi dari efek membersihkan secara optimal.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment