Rizkimu Sudah Pasti Milikmu


Dalam dunia perniagaan, saat menawarkan barang dagangan lantas ada yang membeli, maka maknanya ikhtiar (promosi) berhasil to persuade people.
Lalu, pada suatu titik entah karena pertama; motif sudah memiliki branding di pasaran, kedua; murni karena Allah yg menggerakan hati para peminat untuk membeli. Dan saya suka poin terakhir karena mengingatkan untuk selalu ingat bahwa Allah lah yang mengizinkan setiap orang untuk datang membeli pada kita, kalo Allah gak kasih izin udah aja gak laku. .

Coba deh, apa hubungannya teller bank sama nasabah bisa tiba-tiba setelah ngobrol singkat tanya uangnya keperluan apa terus jadi order dagangan kita, yaa jelas karena Allah penyebabnya.


Lalu, gimana ceritanya setelah diprospek salah satu lembaga sosial, ternyata nomer kita masuk ke kantor cabang di luar kota, karena data jadi satu mungkin, terus lanjut chat retjeh sm adminnya dan lalu dia pesen sepaket buku yang harganya bukan seperak, dua perak. Udah kenal kali sebelumnya? Enggaaa, baru kenalan via chat, dan gak niat mau balik prospek, lalu mba adminnya beli dagangan kita. Siapa yang kasih izin? Allah laah.


Pernah lihat video cowo tiba2 melamar cewe tak dikenal buat nikah sama dia?

 Sy juga pernah?

Dilamar orang tak dikenal?

Bukan


Pernah diminta seseibu yang belum kenal sama sekali buat ngajari les privat ke anaknya, dan kita baru ketemu di toko buku saat itu juga.

Kalo inget betapa banyak yang Allah kasih ke kita, jadi malu suka itung-itung apa yang belum kita punya
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment