Pengalaman Saat Mencoba Melilea Skin Radiant

Pertama kenal dengan skincare Melilea pada saat tahun 2014. Semula hanya tahu bahwa merk Melilea adalah produk berupa susu kedelai yang baik untuk detoxifikasi racun dalam tubuh.

Sebelum memakai krim Melilea -pada saat itu seri Intensive Nourisher- teman saya sebagai marketer berpesan bahwa akan terjadi detox di kulit berupa jerawat atau pengelupasan lapisan kulit. Dan setelah memakainya Alhamdulillah tidak terjadi detox yang seperti di sampaikan teman saya.

Gambar: http://www.melilea.my.idEfek setelah pemakaian krim Melilea Skin Radiant adalah kulit menjadi lebih halus (dengan catatan rutin diaplikasikan setiap pagi). Cenderung cocok bahkan untuk type kulit yang oily. Karena tekstur krimnya yang foundie kita tidak usah memakai bedak setelah pengaplikasian krim karena langsung menempel dikulit layaknya kita sudah memakai bedak. Dan tentunya karena krim ini bukan sekadar fundation untuk menutupi kekurangan kulit saja, efek setelahnya adalah kulit lebih sehat.

Untuk harga satu jar Melilea Skin Radiant ini dinilai beberapa orang lumayan mahal, yakni Rp 310.000 untuk ukuran 15 gr. Jika dipakai rutin tiap hari 1X satu jar tersebut cukup untuk 1 tahun pemakaian jadi masih terhitung hemat di kantong.

Krim ini recommended untuk yang tidak mau berlama-lama touch-up bedak ke wajah karena langsung meng-covered pelembab, tabir surya sekaligus bedak. Lebih hemat tentunya.

Untuk seri dari Melilea Botanical Skincare bisa digoogling varian dan harganya. Namun jika yang sudah cukup dengan hanya memakai Melilea Skin Radiant tinggal dilanjutkan saja pemakaiannya.

Berikut review produk yang bisa diulas, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment