Ini dia, Cara Tambah Daya Listrik PLN

Bagi yang sedang membutuhkan info tentang cara menambah daya listrik di rumah Anda, kali ini akan dibagikan langkah-langkahnya agar memudahkan untuk pengurusannya. Dan, sebagai info tambahan, PLN sedang dalam masa promo sampai tanggal 30 Juni 2018. Untuk tambah daya rumah tangga dan usaha, akan mendapatkan potongan biaya tambah daya sebesar 50%. Sedangkan untuk rumah ibadah akan mendapatkan potongan sebesar 100%.

Langkah-langkah untuk menambah daya listrik;

1. Siapkan persyaratan lengkapnya, meliputi
    - FC KTP
    - FC KK
    - FC Sertifikat rumah (Ps. Bisa juga jika ingin balik nama pada rekening listrik, disertakan sertifikat           rumah terbaru)
    - Bukti pembayaran listrik bulan terbaru
    - Menyertakan nomor telponyang bisa dihubungi

2. Setelah itu datang ke kantor PLN setempat untuk melakukan laporan penambahan daya beserta membawa persayaratan tersebut. Selanjutnya petugas akan memverifikasi berkas yang dilampirkan, lalu membawa struk pembayaran biaya tambah daya yang harus dibayar melalui kantor pos. 

Untuk informasi, penambahan daya dari 450 VA menjadi 900 VA selama masa promo hanya dikenakan tarif 213.000 (sudah termasuk bea admin kantor pos). Setalah proses verifikasi selesai petugas akan memberitahukan bahwa akan ada petugas lapangan yang datang untuk men-setting MCB (petugas akan datang maximal 5 hari kerja, namun dari pengalaman pribadi, 1 hari setelah melakukan pembayaran, petugas langsung datang ke rumah)

Itulah langkah-langkah untuk menambah daya listrik, semoga bermanfaat. Kami selalu menerima masukan membangun dan request info yang sedang anda butuhkan.   
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment