Fenomena Gadget dan Anak Zaman Now

Sedih dapat cerita dari teman kalau anaknya sudah kecanduan sama gadget,sampai-sampai mau mandi saja harus bawa gadget. Padahal usianya belum ada 2 tahun.

Di era digital seperti sekarang, smartphone sudah menjadi semacam mainan untuk anak dan dinilai (oleh sebagian orang) menjadiakan anak anteng saat ditinggal bekerja atau menyelesaikan pekerjaan rumah. 

Apalagi sekarang ada istilah Bisnis Online, sudah pasti pekerjaan yang sering dilakukan adalah mengurus pekerjaannya via HP, maka anak lebih familiar dengan gadget sejak usia bayinya karena sering melihat orangtuanya memegang gadget, sampai pada usia anak ingin ikut bermain juga dengan gadget. Ngerinya kalau anak sudah bisa mengoperasikan gadget dengan tangan mungilnya.

Sering kita temui, walau anak belum bisa baca tapi dia hafal simbol di gadget yang biasa diakses (dilihatkan) oleh orangtuanya. Terus dia asyik main gadget, susah makan, males keluar main dengan temannya dan efek lain yang semoga tidak terjadi pada anak kita.

Alhamdulillah untuk menjawab tantangan tersebut, kini hadir Gadget Anak Sholih *SMART HAFIZ*.

Produk ini cocok untuk anak sejak masih bayi sekalipun karena tidak memancarkan radiasi seperti gawai, karena gadget ini bisa diakses tanpa jaringan internet. Walaupun mirip tablet tapi gadget ini bukan touch screen, tp dioperasikan dengan remote control. Kalau anak-anak suka nyanyi, pas banget karena SMART HAFIZ juga dilengkapi dengan 2 microphone untuk mode karaoke. Kontennya juga lengkap, ada 300 lebih konten menarik untuk anak.

Terakhir, tentang bagian paling 'ngeri' yakni tentang harga, alhamdullillah SMART HAFIZ bisa arisan juga, sudah ratusan yang antri untuk bisa masuk list arisan. 
Ada yg mau komen, 'Ah, mereka mah yang beli udah kaya, uangnya gak kepake buat kebutuhan lain yg mendesak' Anda salah besar, banyak customer saya yang IRT, tidak ngantor dan tdak punya gaji bulanan, tapi dengan tekad yang kuat menyisihkan uang dari suami supaya bisa ikut arisan, karena apa coba? Karena masa depan anak terlalu berharga jika hanya dihabiskan di depan layar HP dambil nonton yutub. 

Untuk info lebih lengkap silakan meninggalkan komentar. Terima kasih.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment